Jumat, 14 Desember 2012

Chapter 1

JikuNspraiN



Branding jikunsprain

By ekkoprast

BRANDING

jikunsprain adalah brand yang di pakai oleh seorang gitaris band /rif yaitu jikun (a.k.a jiks/rif)yang mana mempunyai project solo album musik instrumental gitar. jikuNspraiN menawarkan nuansa musik yang berbeda dari yang biasa kita dengar, dengan keidealitas dan kreatifitasnya ia ingin memiliki image yang berbeda yang jadikan identitasnya.


PERMASALAHAN

jikuNspraiN - jikun harus memberikan identitas baru sebagai gitaris rock pertama di Indonesia, yang membuat album solo instrumental gitar.

jikuNspraiN dapat dijadikan tempat berkumpul komunitas musik instrumental khususnya gitar.


KONSEP DESAIN

Dengan genre musik rock (keras) di gambarkan dengan benda yang geometri (kotak, bersudut, tegas). Tetapi musik yang disampaikan tidak hanya pure rock, tetapi ada beberapa bagian yang romantic, adanya kenyamanan, harmonisasi, sehingga harus di berikan nuansa yang romantic. maka Munculah sebuah lengkung, atau memperhalus sudut.

Sebagai satu kesatuan antara jikun dan sprain harus diberikan stresyang mana antara jikun dan sprain tidak terjadi kesalahan dalam keterbacaan, tetap ada pemenggalan tapi di perhalus dengan satu kesatuan tersebut.

DIPOSKAN OLEH : Jikunsprain
label            :  sprained

Tidak ada komentar:

Posting Komentar